Engineering; Game; Sosial; Blogging; Lingkungan; Kuliah; Psikologi Populer; Download; Sejarah; Film; Umum| SELAMAT DATANG DI GUNARMAN.BLOGSPOT.COM| Blog kecil padat informasi|

Rabu, 10 Juni 2015

Cara Mengisi Saldo DOKUWallet.com Via BNI46

Belakangan ini transaksi online kian marak sehingga membutuhkan metode inovatif untuk pembayaran, salah satunya adalah uang elektronik. Contoh transaksi yang mutlak membutuhkan jasa uang elektronik adalah jual-beli online internasional. Selama ini jual-beli internasional mengandalkan kartu kredit lantaran memang di banyak negara masyarakatnya adalah “Orang Bank”. Namun, bagaimana dengan Indonesia yang rakyatnya tidak terlalu mengandalkan Bank? Solusi bagus sudah ditawarkan oleh beberapa jaringan minimarket untuk memperantarai transaksi internasional tapi, seiring waktu dirasa jasa perantara tersebut relatif mahal. Masyarakat yang aktif bertransaksi internasional butuh metode pembayaran atau uang elektronik lokal yang lebih (1) murah, (2) cepat, dan (3) handal. Sebuah situs uang elektronik yakni DOKUWallet.com kini telah hadir untuk memfasilitasi transaksi virtual anda. DOKUWallet.com merupakan situs uang elektronik yang dimiliki PT. Nusa Satu Inti Artha (PT. NSIA).

            Sebelum menggunakan DOKUWallet.com ada baiknya anda cek dulu pedagang (merchant) mana saja yang bekerja sama! Jika pedagang/gerai yang anda tuju terdaftar DOKUWallet.com langkah selanjutnya adalah membuat akun. Ikuti tiap instruksi pembuatan akun dan pastikan semua data anda benar dan sah! Setelah akun teraktivasi tinggal isi saja saldonya! Saldo maksimal awal adalah satu juta rupiah dan bisa ditingkatkan hingga lima juta dengan mengisi data diri lengkap seperti saat akan membuat akun dengan tambahan lampiran scan kartu identitas (i. e KTP atau SIM). Posting ini akan memberi anda contoh metode pengisian saldo DOKUWallet.com lewat BNI 46. Metode ini merupakan salah satu pilihan pengisian saldo selain membeli voucher di jaringan minimarket yang bekerja sama; transfer dari sesama anggota DOKUWallet.com; BNI 46 SMS Banking. Berikut cara mengisi saldo DOKUWallet.com via BNI 46:

1.     Catat nomor rekening akun DOKUWallet.com anda (3);
2.     Kunjungi BNI 46 terdekat;
3.     Isi formulir setoran tunai;
4.     Setorkan formulir dan uang anda pada kasir;
5.     Pulang ke rumah dan cek DOKUWallet.com apakah saldo akun anda sudah terisi.

Mungkin saat penyetoran kasir akan heran kenapa anda menyetor ke diri sendiri. Anda bisa jelaskan itu merupakan top up uang elektronik untuk pembayaran online dan kasir pasti bakal langsung mengerti.

            Sebelum anda mempraktikkan prosedur ini, ada baiknya kita mengenal terlebih dulu tampilan halaman akun DOKUWallet.com anda:

Klik untuk memperbesar!

1.     Nominal saldo anda;
2.     Nomor ID DOKUWallet.com anda;
3.     Nomor rekening akun DOKUWallet.com anda;
4.     Batas maksimal saldo anda;
5.     Keterangan penggunaan terakhir akun DOKUWallet.com anda;
6.     Layanan penyambungan kartu kredit ke akun DOKUWallet.com anda;
7.     Layanan beli pulsa telepon seluler dan internet Bolt serta pembayaran beragam tagihan;
8.     Fasilitas transfer uang virtual ke akun DOKUWallet.com yang anda tuju;
Fasilitas untuk mengedit identitas akun anda.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar