Engineering; Game; Sosial; Blogging; Lingkungan; Kuliah; Psikologi Populer; Download; Sejarah; Film; Umum| SELAMAT DATANG DI GUNARMAN.BLOGSPOT.COM| Blog kecil padat informasi|

Kamis, 11 Juni 2015

Tutorial Membeli GP Contract Wars Menggunakan DOKU Wallet

Jika dilihat dari nominalnya pasti kita orang Indonesia akan bilang bahwa harga GP Contract Wars mahal. Tapi, kalau dibanding dengan features yang bisa dibeli saya kira justru harga GP tersebut terbilang murah. Saya dulunya membeli GP lewat mol point lantaran tidak punya kartu kredit VISA. Karena mol point sudah dihilangkan (update: Pengembang sudah memasukkan lagi mol point) dari metode pembayaran Indonesia jadi saya harus menyesuaikan diri. Berita baiknya, Pengembang (Developer) Contract Wars rupanya baru saja bekerja sama dengan situs uang elektronik lokal yaitu DOKUWallet.com menggantikan molpoint.com untuk memfasilitasi transaksi online. Keuntungan terbesar menggunakan DOKUWallet.com ketika membeli GP adalah biaya transaksinya yang sangat kecil, yakni Rp800 untuk semua nominal GP. Sebelum menggunakan DOKUWallet.com tentu saja anda harus punya akun dan mengisi saldonya dulu. Tutorial pengisian saldo DOKUWallet.com via BNI 46 sudah saya bahas di posting ini.

            Untuk membeli GP, pertama anda harus mengklik tombol Get GP, Cr, SP!


Lalu pilih Jumlah GP yang diinginkan dengan mengklik GET GP!


Kalau sudah maka akan keluar kotak dialog seperti di bawah ini:


Pilih DOKU Wallet! Ketika kotak dialog DOKU Wallet sudah keluar lalu klik Lanjutkan!


Setelahnya akan muncul kotak dialog permintaan indentitas pembeli. Isikan email, first name (nama depan), dan last name (nama belakang) anda lalu klik 
Lanjutkan!


Ketika kotak dialog konfirmasi DOKU Wallet keluar lalu klik Continue!


Setelahnya jendela (window) browser DOKUWallet.com akan muncul. Masukkan email dan password DOKU Wallet anda lalu klik PROCESS PAYMENT!


Isi dengan benar PIN DOKU Wallet anda lalu klik PROCESS PEMBAYARAN!
Jika transaksi sukses maka akan muncul halaman seperti di bawah ini:


Enaknya di Contract Wars adalah saat akun anda pertama kali membeli GP maka jumlahnya akan digandakan. Contoh jika membeli 1400 GP maka anda akan mendapat 2800 GP. Menarik sekali bukan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar